Selasa, 24 Februari 2009

PELIT!!

hari ini tgl.24 februari 2009.tadi pagi gw rencana nya mau puasa tapi krn g tahan godaan dan stres krn tes jadinya gw makan.tadi itu ada tes ekonomi dan kayaknya gw dapat nilai jelek.td gw open book .haha.terus tsha bilang gini "kalo udah gw liat kertas buat openbook ya may"gw jawab aja iyaa.hehehehehehe.abis itu kita pelajaran plkj.ternyata pak dedi g masuk k kels gw lagi padahal kels lai minggu2 ini udah pada ulangan.g enak bgt kan?udah gitu kalo masuk cuma becanda2 aja tapi g ngebahas materinya.giliran ulangan ngasihnya susah pak.wooo!canda pak.nah abis itu bell berbunyi tanda kalo udh istirahat kedua.pas istirahat kedua gw k TU buat beli formulir PSBB.pas gw rata2in jumlah nilai gw,ternyata g memuaskan bgt yo.akhirnya dengan tekat gw yang kuat gw memberanikan diri buat ikut PSBB.haha.jam 1 lewat 10 gw masuk kelas lagi.ternyata pelajaran nya bu lita.kita di kasih tugas buat 5w sm 1h.gw bikin pertanyaan nya di campur ternyata yang lain nya di pisah.tapi yasudah terlanjur.eh eh eh ternyata ada beberapa juga yang di campur .jadi yowis.udah dulu ah g tau mau nulis apa.daaaa

Tidak ada komentar: